Polisi Buru Penjual Airsoftgun ke Penembakan Misterius

Polresta Tangsel tengah merilis penangkapan tiga pelaku penembakan misterius yang menelan delapan orang korban

KBRN, Tangerang Selatan: Polisi segera memburu oknum penjual senjata airsoftgun yang digunakan oleh pelaku penembakan misterius terhadap delapan orang korban di Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Banten.

Menurut Kapolres AKBP Iman Setiawan, pihakya melakukan pengembangan dan saat ini tengah diselidiki dari mana tiga pelaku penembakan misterius itu memperoleh tiga pucuk airsoftgun yang mereka gunakan dalam setiap aksinya.

"Kita selidiki dan kita kembangkan dari mana tiga pelaku penembakan misterius itu membeli tiga pucuk airsoftgun," ungkap Kapolres kepada rri.co.id, Selasa (11/8/2020).

Dalam penangkapan itu, selain polisi menyita tiga pucuk senjata airsoft gun yang digunakan pada saat beraksi, juga satu dus peluru dalam bentuk bolt III dan beberapa ceceran butiran peluru mimis serta dan kendaraan minibus jenis Daihatsu Xenia.

Sebelumnya diberitakan, tiga pelaku penembakan misterius yang menggegerkan Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Banten dan menelan tujuh orang korban telah ditangkap. Mereka berinisial CA yang berumur 19 tahun, C, 19 tahun dan EV, 27 tahun. Ketiganya dibekuk di bilangan Kebon Nanas, Kota Tangerang, Banten.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00