Tega, Paman Cabuli Ponakan dan Anak Tiri

Ilustrasi

KBRN, Tangerang Selatan: Pria berumur 53 tahun berinisial D dipolisikan oleh pihak keluarganya sendiri. Lantaran, diduga telah mencabuli keponakannya sendiri yang masih berusia enam tahun.

"Ya benar, D usia 53 tahun seorang paman di Ciputat dilaporkan ke polisi karena dituduh mencabuli keponakannya sendiri yang masih berusia enam tahun. Kasus ini sudah ditangani unit PPA Polres Tangsel,” ungkap Iptu Erwin Subekti, Kanit Reskrim Polsek Ciputat kepada rri.co.id melalui pesan singkat, Sabtu (8/8/2020).

Erwin menegaskan, keluarga korban langsung melaporkan dugaan pencabulan itu ke Polres Tangsel.

"Pelaku digelandang ke Mapolres Tangsel pada Rabu 5 Agustus 2020 malam. D ditahan di Polres Tangsel disaksikan keluarga korban dan pengurus lingkungan setempat," terangnya.

Laporan pencabulan anak dibawah umur ini dilakukan setelah keluarga korban mengetahui jika anak mereka yang mengalami pelecehan seksual dari pelaku pada Februari dan Maret 2020.

Belakangan diketahui, ternyata D telah melakulan pencabulan juga kepada anak tirinya. “Itu anak tirinya baru berani ungkap setelah keponakannya bicara,” tutupnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00