Gilang "Bungkus" Fetish Jarik Ditangkap Tanpa Perlawanan

Penangkapan Gilang (Foto: Istimewa)

KBRN, Surabaya : Polisi menangkap terduga pelaku pelecehan seksual fetish kain jarik. Pria 22 tahun itu ditangkap di Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah tanpa melakukan perlawanan pada Kamis (6/8/2020).

Menurut Kabid Humas Polda Jatim Kombes Trunoyudo Wisnu Andika, sejauh ini Polrestabes Surabaya dan Polda Jawa Timur telah melakukan tindakan proses penyidikan dari langkah awal.

"Kami sampaikan dan kemudian pada pada tempatnya kemarin tim sudah turun langsung berkoordinasi dengan Polda setempat yakni Polres Kapuas ini tepatnya pada tanggal 6 Agustus 2020 saudara GA terduga sudah kami lakukan penangkapan," ungkap Kombes Trunoyudo, Jum'at (7/8/2020).

Truno menjelaskan penangkapan ini hasil koordinasi lintas wilayah baik antara Polrestabes Surabaya dan Polres Kapuas pada kedua Polda baik Polda Jawa Timur dan Polda Kalimantan Tengah.

"Saat ini yang bersangkutan tentunya sedang menuju perjalanan ke Surabaya untuk alat bukti tentu berkaitan dengan ITE pengunggahan yaitu ada 1 device handphone milik terduga dan kemudian nanti secara teknis akan dilakukan penelitian dalam proses penyidikan," urainya.

Ketik disinggung adanya korban yang kembali melapor, Truno menjelaskan hingga saat ini posko pengaduan masih dibuka. Ia mempersilahkkan korban terkait Gilang Jarik untuk melapor.

"Saksi ada 8 saksi kemarin ada 8 untuk saksi korban ada 3 orang, dan demikian tentu akan bertambah," pungkasnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00