Mayat Tak Berjempol Gegerkan Warga Tangerang

Ilustrasi

KBRN, Tangerang: Warga Desa Cihuni, Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Banten dihebohkan dengan penemuan mayat tanpa jempol di lahan kosong dekat Sungai Cisadane, Kamis (6/8/2020).

Jembatan penghubung antara Desa Cihuni, Pagedangan dan Serpong Utara pun ramai dijadikan sebagai tempat berkumpulnya warga yang ingin menonton.

Salah satu warga Cihuni, Munarman mengaku kaget mendengar ditemukannya mayat di area perkebunan dekat Sungai Cisadane arah Torem.

“Itu bang ada penemuan jenazah dekat kali,” ujarnya saat dikonfirmasi rri.co.id, Kamis (6/8/2020).

Kepala Unit Reserse Kriminal (Kanit Reskrim) Polsek Pagedangan, Ipda Margana menyatakan, penemuan mayat tanpa identitas itu berawal dari laporan warga sekira pukul 15.00 WIB.

“Saksi-saksi maupun dari warga di TKP tidak ada yang mengenal almarhum,” ujarnya saat dihubungi rri.co.id.

Margana menyebut, mayat tersebut berjenis kelamin laki-laki dengan usia sekitar 50 tahun. Pada tubuhnya ditemukan ciri khusus yakni, tidak memiliki jempol tangan kanan dan kiri.

Margana menjelaskan, berdasarkan hasil pemeriksaan, anggota tak menemukan tanda kekerasa pada tubuh korban. Namun, pihaknya belum bisa menyimpulkan sebelum dilakukan pemeriksaan medis.

“Diduga mungkin meninggal karena sakit, namun demikian kita tidak bisa menyimpul kan pasti karena pemeriksaan medis belum selesai,” tuntasnya. (Foto: Istimewa)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00