Begal Penyasar Wanita Tangerang Dibekuk

Ilustrasi

KBRN, Kabupaten Tangerang: Komplotan begal bergentayangan di wilayah Kecamatan Mauk, Kabupaten Tangerang, Banten. Pelaku beraksi mengunakan parang dan menyasar pada kaum wanita sebagai korbannya.

Kapolsek Mauk, AKP Kresna Aji Pangestu mengatakan, pelaku berjumlah dua orang dan sudah beraksi sebanyak empat kali. Salah satunya residivis dan kerap masuk dalam daftar pencarian orang (DPO).

"Peristiwa naas yang membuat para pelaku tertangkap polisi, berlangsung di Perumahan Sasak Permai, Kecamatan Mauk, Kabupaten Tangerang," ungkapnya kepada RRI, Senin (3/8/2020).

Saat itu ada dua perempuan yang menjadi korbannya, sambung Kapolsek, yang diketahui bernama Rumsuah (21) dan Serly (15). Mereka merupakan warga asal Margamulya, Kecamatan Mauk, Kabupaten Tangerang.

"Saat korban berboncengan menggunakan sepeda motor. Lalu dihadang oleh pelaku. Pelaku menodongkan golok kepada korbannya. Sehingga korban menyerahkan sepeda motor dan handphone miliknya. Namun, aksi itu diketahui oleh warga dan akhirnya salah satu warga menghubungi Polsek Mauk. Alhasil, dua pelaku berhasil dibekuk yang lari menceburkan diri ke sawah warga," tuntasnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00