Anggota DPRD DKI Dani Meninggal Akibat Covid-19

Foto: ist

KBRN, Jakarta: Anggota Fraksi PKS DPRD DKI Jakarta, Dani Anwar meninggal dunia akibat Covid-19, meski sebelumnya telah dirawat di Rumah Sakit Angkatan Laut (AL) Mintohardjo, Jakarta Pusat.

Hal itu diungkapkan Ketua DPRD DKI Prasetio Edi Marsudi yang menyatakan bahwa meninggalnyabDani Anwar karena positif Covid-19.

"Nah barusan jam 10.00 dapat kabar sekretaris komisi I dari fraksi PKS, Dany Anwar meninggal dunia karena Covid-19,” kata Pras saat dikonfirmasi Liputan6.com di Jakarta, Senin (3/8/2020).

Karenanya, lanjut Politisi PDI-Perjuangan ini, pihaknya memperpanjang penutupan Gedung DPRD DKI dari 3 Agustus-9 Agustus 2020. 

"Pagi tadi saya tanda tangan penutupan kantor, untuk disinfektan," ujarnya.

Kendati demikian, Prasetio belum mengetahui awal penularan Covid-19 Dany Anwar. Namun, ia akan meminta konfirmasi langsung dengan Ketua Fraksi PKS Mohammad Arifin.

"Belum, nanti ke Ketua Fraksi (PKS)," pungkasnya.

Diketahui, pada 2007, Dani Anwar pernah mencalonkan diri dalam Pilkada DKI Jakarta sebagai calon wakil gubernur DKI Jakarta mendampingi Adang Daradjatun. 

Hal ini membuat Dani mundur dari anggota DPRD DKI Jakarta ketika itu, dengan alasan agar tak menyalahgunakan jabatannya. 

Selain itu, Dani Anwar juga pernah menjadi anggota Dewan Perwakilan Daerah dari DKI Jakarta pada periode 2009-2014.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00