Pengendara Motor di Pandeglang Tewas Usai Tertimpa Pohon

KBRN, Pandeglang: Seorang pengendara sepeda motor yang melintas di Jalan Raya Pandeglang-Rangkas Bitung, tewas usai tertimpa sebuah pohon Petai Cina yang berada dekat lokasi.

Korban yang diketahui bernama Ibing (50) warga Kampung Lebak Seuruh, Kelurahan Kadumerak, Kecamatan Karang Tanjung, Kabupaten Pandeglang meninggal dunia meski sempat dibawa ke RSUD Berkah Pandeglang.

Babinkamtibmas Kelurahan Kabayan, Bripka Imadeni Dusita saat ditemui di lokasi menjelaskan bahwa kejadian itu terjadi sekitar pukul 13.00 WIB.

Kata dia, berdasarkan keterangan yang diperoleh dari warga saat itu korban yang mengendarai sepeda motor Honda Beat warna putih dengan nomor polisi A 5430 LM melaju dari arah Tenjolaya menuju Kadubanen.

Pada saat melintas di tempat kejadian perkara tiba-tiba pohon petai lamtoro roboh dan menimpa korban. Warga yang melihat kejadian tersebut langsung berusaha mengevakuasi korban dan membawanya ke RSUD Berkah Pandeglang.

"Pohonnya sudah tua karena akarnya juga sudah lapuk. Infonya meninggal, tadi kata anggota yang ke rumah sakit korban sudah meninggal," katanya, Selasa (7/1/2020).

Pantauan di lokasi, usai kejadian petugas dari BPBD dan Dinas PUPR Pandeglang langsung memotong pohon yang memang tumbangnya melintang ken tengah jalan.

Selain itu, informasinya petugas BPBD dan DPUPR juga akan menebang 3 pohon lain yang berada di dekat lokasi kejadian karena dikhawatirkan terjadi hal yang serupa.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar