Upacara HUT Bhayangkara Polri Digelar di Akpol

Jajaran Polri akan merayakan ulang tahun ke-76. Upacara korps Bhayangkara ini akan digelar di Akpol Semarang, Selasa (5/7/2022).

KBRN, Jakarta: Upacara HUT Bhayangkara Polri ke-76 akan digelar di Akpol Semarang, pekan depan. Nantinya upacara dipimpin langsung Presiden Joko Widodo.

Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Ahmad Ramadhan di Mabes Polri, Kamis (30/6/2022), menjelaskan HUT Bhayangkara tahun ini memiliki tema tersendiri. Tema itu adalah "Polri Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh".

"Total jumlah personel yang dilibatkan dalam kegiatan upacara di Akpol Semarang adalah 1.996," kata Brigjen Ahmad Ramadhan. Seluruh persiapan sudah dilakukan demii suksesnya acara.

Karo Penmas melanjutkan keterangannya bahwa HUT Bhayangkara ke-76 akan dihiasi sejumlah festival rakyat. Contohnya area kuliner, pasar murah, hingga gerai vaksinasi.

Lomba musik dan pameran mural turut disuguhkan dalam kegiatan tersebut. Hadirnya festival rakyat diharapkan membuat Polri tambah dekat lagi dengan masyarakat.*

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar