Gegara Boneka, Ertiga Terjun ke Parit Gading Serpong

Istimewa

KBRN, Tangerang: Saluran air atau parit di Gading Serpong, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, kembali menelan korban. Pasca Mitsubushi Pajero Sport, teranyar Mobil Daihatsu Ertiga B 1387 KRA nyemplung ke kali di Jalan Kelapa Lilin Raya Gading Serpong. 

Warga sekitar, Fredi menerangkan, kejadian itu gegara pengemudi mobil Ertiga yang seorang wanita kaget saat melihat mainan anaknya jatuh didalam mobil, yang saat itu hendak memutar balik. 

“Tiba-tiba kata ibunya, si korban (pengemudi, red) ini kaget mainan anaknya yaitu boneka jatuh didalam mobil. Jadinya langsung banting stir ke kanan gitu, langsung nyemplung,” ujarnya kepada rri.co.id, Jumat (21/1/2022) malam. 

Dijelaskannya, didalam mobil itu ada dua orang, yaitu seorang wanita dan seorang anak-anak. Kedua korban selamat dari kecelakaan itu. 

“Korban gak ada luka sama sekali, sehat-sehat,” tukasnya. 

Kanit Laka Polres Tangerang Selatan, Iptu Nanda Setya membenarkan adanya insiden tersebut. "Tidak ada korban jiwa, kirba hanya luka-luka dan telah dilarikan kerumah sakit," ujarnya. 

Namun, sambung Nada, kendaraan belum dievakuasi dan masih berada didalam parit. "Kita masih menunggu petugas," singkatnya. 

Diberitakan sebelumnya, sebuah mobil jenis Mitsubishi Pajero Sport terjun ke saluran air besar di Jl. Boulevard, Gading Serpong, Kelurahan Medang, Kecamatan Pagedangan, tepatnya dekat perumahan Maxwell, Kabupaten Tangerang, Banten.  

Nahas, pengemudinya berinisial B (54), dinyatakan tewas di tempat.  

"Pengemudi kendaraan Mitsubishi Pajero yang dikemudikan oleh B mengalami luka pada kepala dan meninggal dunia di TKP," ungkap Iptu Nanda Setya, Kanit Laka Polres Tangerang Selatan kepada rri.co.id, Kamis (20/1/2022). 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar