Tiga Terduga Pelaku Pengeroyokan Anggota TNI Diamankan

KBRN, Jakarta: Polres Metro Jakarta Utara telah mengamankan 3 orang terkait pengeroyokan terhadap salah satu anggota TNI AD berinisial S (23) di kawasan Waduk Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara. 

Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Pol Wibowo mengatakan, ketiganya kini sedang menjalani pemeriksaan di Mapolres Metro Jakarta Utara.

"Kita sudah amankan tiga orang. Satu sudah dijadikan tersangka, dua orang hanya sebagai saksi," kata Wibowo di Mapolres Metro Jakarta Utara, Senin (17/1/2022).

Wibowo menyebut, salah satu orang yang diamankan berinisial R kini sudah di tetapkan sebagai tersangka. Dimana tersangka R terlibat memiting korban pada saat pengeroyokan terjadi Minggu (16/1) dini hari.

"Perlu kami sampaikan peran R ini membantu memiting korban ketika korban ini dipukul oleh tersangka B," jelas Wibowo.

Wibowo mengungkapkan, pelaku utama dalam kasus ini ialah seorang pria berinisial B yang kini masih dalam pengejaran pihak kepolisian. B merupakan terduga pelaku yang berperan memukul dan menusuk anggota TNI tersebut hingga tewas.

"Selanjutnya tersangka B ini yang masih DPO melakukan penusukan terhadap korban yang mengakibatkan korban meninggal," ucap Wibowo.

Di informasikan, peristiwa ini terjadi pada Minggu dini hari sekitar pukul 03.00 WIB, saat beberapa warung di seberang Waduk Pluit masih buka.

Korban awalnya sedang ngopi bersama dua rekannya di salah satu warung dan didatangi para pelaku. Saat itu pelaku sempat menanyakan kepada S terkait asal daerahnya.

Karena tidak dijawab, pelaku kesal dan memukul korban hingga terjadilah perkelahian.Pada saat perkelahian tersebut lah pelaku menusuk korban hingga meninggal dunia.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar