Pria di Muara Baru Bunuh Diri Depan Istri

KBRN, Jakarta: Karena mengidap sakit yang dideritanya seorang pria parubaya di kawasan Muara Baru, Penjaringan, Jakarta Utara harus mengakhiri hidupnya dengan bunuh diri, Kamis (13/1/2022). 

Lelaki berinisial S berusia 60 tahun itu bunuh diri dengan menggunakan pisau dapur di depan sang istri.

Kapolsek Metro Penjaringan AKBP Febri Isman Jaya mengatakan, pihaknya mendapatkan laporan bunuh diri tersebut pada pukul 16.30 WIB. Dan laporan tersebut langsung dari istri dari S. 

"Ada yang melapor ke polsek telah terjadi korban bunuh diri, tadi pukul setengah 5, kami mendatangi TKP dan memang betul tadi telah terjadi bunuh diri dan informasi ini kami dapat dari istri yang bersangkutan," kata Febri kepada wartawan di Rusunawa Muara Baru, Penjaringan, Jakarta Utara. 

Kejadian tersebut berawal saat istri dari S pada sore tadi beranjak ke kamar mandi. Dari kamar mandi, istri S melihat sang suami nekat menghabisi nyawanya sendiri menggunakan sebilah pisau.

"Sekitar setengah 5 tadi, istri korban meninggalkan korban ke kamar mandi sebentar. Pas balik lagi korban sempat melakukan tindakan bunuh diri di depan istrinya," jelas Febri.

Berdasarkan keterangan sang istri, S diduga kuat bunuh diri lantaran depresi mengidap penyakit komplikasi bertahun-tahun. Bahkan, sebelum akhirnya tutup usia, S sempat berupaya mengakhiri hidupnya dengan mengonsumsi obat nyamuk cair.

"Informasi dari istri sang korban mengatakan, bahwa memang korban ini sudah lama menderita sakit. Jadi ada penyakit komplikasi gula kurang lebih 2 tahun," ucap Febri.

Adapun jenazah S saat ini sudah dibawa ke RS Cipto Mangunkusumo guna kepentingan aautopsi dan identifikasi.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar