Begal Sadis Bersajam Tangerang Sasar Pasangan Muda-Mudi

Polisi meringkus komplotan begal sadis di Kabupaten Tangerang

KBRN, Tangerang : Komplotan begal sadis yang menyasar pasangan muda-mudi di Jalan Raya Sukadiri, Desa Rawa Kidang, Kecamatan Sukadiri, Kabupaten Tangerang, Banten diringkus polisi. 

Para pencuri yang melancarkan aksinya menggunakan kejerasan serta senjata tama itu masing-masing berinusiql IF berusia 19, warga Desa Buaran Jati, Kecamatan Sukadiri, MAR 16 tahun warga Desa Jatiwaringin, Kecamatan Mauk, dan AW 12 tahun warga Kecamatan Sukadiri. 

Kapolresta Tangerang Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro mengatakan, pihaknya meringkus komplotan pelaku pencurian dengan kekerasan yang menyasar pasanga muda-mudi diwilayah hukumnya. 

"Komplotan itu berjumlah tiga orang pria masing-masing berinisial IF, MAR dan AW. Semuanya sudah ditahan, kecuali AW yang masih di bawah umur," ungkapnya kepada rri.co.id, Jumat (3/12/2021). 

Salah satu korbannya, sambung Wahyu, adalah penuda berinisial Y berusia 16 tahun dan teman perempuannya R yang juga usianya 16 tahun. Saat itu, mereka sedang duduk-duduk di pinggir jalan. 

"Kemudian datang para tersangka menghampiri korban dan meminta uang untuk membeli minuman keras sambil mengancam dengan menggunakan senjata tajam," terang Wahyu. 

Korban, lanjut Wahyu, awalnya enggan memberikan uang. Oleh karena itulah, tersangka IF melukai korban Y dengan senjata tajam jenis celurit hingga melukai punggung korban Y. Setelah korban tidak berdaya, para tersangka kemudian mengambil telepon genggam milik kedua korban. 

"Setelah mendapatkan barang milik korban, para pelaku melarikan diri menggunakan sepeda motor yang dikendarai oleh tersanka AW," tutur Wahyu. 

Korban kemudian melaporkan peristiwa itu ke polisi. Setelah mendapatkan identitas para tersangka, petugaspun langsung melakukan pengejaran dan penangkapan. 

"Berdasarkan pengakuannya para tersangka sudah melakukan aksi perampokan dan curanmor lebih dari 45 kali," tuntas Wahyu.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar