FBR Vs PP, 7 Tersangka, 3 Narkoba

Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol Deonijiu De Fatima

KBRN, Tangerang : Buntut dari aksi bentrokan antara organisasi kemasyarakat (Ormas) FBR dengan Pemuda Pancasila (PP) di Pasar Lembang, Kecamatan Ciledug, Kota Tangerang terus menggelinding. 

Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol Deonijiu De Fatima mengatakan, terkait bentrokan yang terjadi di Jalan Raden Fatah, Kecamatan Ciledug, Kota Tangerang pihak Polres Metro Tangerang telah menetapkan 7 orang tersangka dari sebelumnya lima tersangka. 

"Dari 7 orang itu, empat orang Reskrim dan 3 lainnya merupakan penyalahgunaan narkotika," ungkapnya kepada rri.co.id, Rabu (1/12/2021). 

Bentrokan yang terjadi 19 November 2021 malam lalu itu, sambung De Fatima, menyebabkan lima orang mengalami luka luka. Tiga diantaranya mendapati luka serius dari dua kelompok Ormas tersebut. 

"Mereka ada dilokasi peristiwa bentrok itu, intinya kita lakukan pengecekan baik 170 maupun bawa sajam, sama pemeriksaan urine ternyata diantara mereka terdapat menggunakan obat-obat terlarang saat ini kita tahan di Polres Metro Tangerang Kota untuk pemeriksaan lanjut," tuntasnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar