Polda Banten Grebek Pijat Plus-Plus Kabupaten Tangerang

Polda Bantem grebek oanti pijat pkus-plus di Kabupaten Tangerang

KBRN, Tangerang : Panti pijat plus-plua yang beroperasi diwilayah Kabupaten Tangerang digrebek Polda Banten. 

Alhasil, terdapat tujuh orang digelandang polisi dan tiga diantaranya telah ditetapkan sebagai tersangka. 

"Personel Ditreskrimum Polda Banten telah melakukan penggerebekan di salah satu ruko di Kabupaten Tangerang yang digunakan sebagai lokasi panti pijat plus-plus," ungkap AKBP Ade Rahmat Idnal, Dirreskrimum Polda Banten kepada rri.co.id, Rabu (1/12/2021). 

Menurut Ade, dalam penggerebekan tersebut personel telah mengamankan tujuh orang yang berada dilokasi guna dilakukan pemeriksaan di Polda Banten.Dan dari hasil pemeriksaan penyidik telah menetapkan tiga tersangka. 

"Dari hasil pemeriksaan saksi dan barang bukti penyidik telah menetapkan tiga tersangka berinisial AK berusia 35 tahun, RA 26 tahun dan TF 20 tahun," tukaanya. 

Atas perbuatannya, sambung Ade, ketiga tersangka dijerat atas dugaan Tindak Pidana Perdagangan Orang sebagaimana di maksud dalam Pasal 2 atau Pasal 10 UU Nomor 21/2007 tentang Tindak Pidana Perdagangan Orang dengan ancaman hukuman penjara paling singkat tiga tahun dan paling lama 15 tahun. 

Ade menguraikan, modus ketiga tersangka yaitu, menyediakan wanita kemudian menawarkan jasa panti pijat plus-plus kepada pria hidung belang. "Atas perbuatannya ketiga tersangka akan ditahan di rutan Polda Banten untuk penyidikan lebih lanjut," tuntasnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar