Sinergitas TNI-Polri Perkuat Satgas Nemangkawi

KBRN, Timika: Prinsip memegang teguh Merah Putih, dan dilahirkan dengan tujuan yang sama yaitu melindungi masyarakat, maka seluruh personil TNI dan Polri seharusnya solid.

Penegasan itu disampaikan Kepala Operasi Nemangkawi, Brigjen Pol. Ramdhani Hidayat, dalam Apel gabungan dalam rangka Sinergitas TNI Polri di lapangan Mako Brimob Batalyon Pelopor, di Mile 32, Timika, Selasa (30/11/2021). Ramdhani mengingatkan peserta apel untuk selalu menjaga nama baik kesatuan, dan selalu menjaga kekompakan.

"Yang ada di area Timika maupun area perusahaan agar saling menjaga nama baik kesatuan, masalah internal cukup ditelan sendiri jangan dibesar-besarkan," kata Ramdhani.

"Kita harus tetap menjaga kekompakan, karena TNI-Polri merupakan pelindung dan pengayom masyarakat, kehadiran TNI-Polri sangat dibutuhkan masyarakat," ucapnya.

Dalam kesempatan itu Ramdhani juga menyampaikan pesan Kapolda Papua, bahwa jika seluruh personil TNI Polri solid, maka negara akan kuat. Oleh karenanya TNI dan Polri harus selalu menjalin kemitraan bersama.

"Apel gabungan itu diikuti sejumlah personil TNI Polri anggota Satgas Amole dan Satgas Nanggala dari Operasi Nemangkawi," imbuhnya.

Hadir dalam apel itu sejumlah petinggi Operasi Nemangkawi, seperti Kolonel Inf. Priyanto Eko, Letkol Inf. Catur Sutoyo, Kombes Pol. Bambang Widjanarko, Kombes Pol Topan Slamet, dan sebagainya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar