Pelaku Mutilasi di Bekasi Diminta Hukum Berat

Paman Korban, Zarul Ulya, Senin, 29/11/2022, (Leny/ RRI)

KBRN, Bekasi: Keluarga RS (28), korban mutilasi di Kedungwaringin, Kabupaten Bekasi meminta agar tiga orang para pelaku mutilasi yakni, FM (20), MAP (29) dan ER dihukum seberat-beratnya atas tindak kejahatan yang mereka lakukan, Senin (29/11/2021).

"Kami meminta hukuman seberat-beratnya dan seadil-adilnya untuk para pelaku," kata Paman Korban, Zulfan Ulya disela- sela kesibukannya.

Ia juga meminta pelaku ER yang saat ini tengah kabur bisa dan masuk Daftar Pencarian Orang (DPO) bisa ditangkap.

Pihaknya juga memberikan apresiasi atas kerja cepat pihak Kepolisian yang berhasil mengungkap identias para pelaku dan berhasil menangkap dua orang dari tiga orang pelaku.

Selain itu, Zulfan berharap, jenazah bisa segera dipulangkan pasca keperluan autopsi pihak kepolisian agar bisa segera dikebumikan oleh pihak keluarga sesuai keyakinan yang diantu korban selama hidupnya.

"Keluarga menginginkan jenazah bisa segera dipulangkan sebab kasihan kalau kelamaan," pinta Zulfan.

Zulfan sendiri, tidak mengenal para pelaku yang melakukan mutilasi kepada RS. Pasalnya, RS sendiri tidak pernah sama sekali mengajak temannya ke rumah baik teman lelaki maupun perempuan.

Hanya saja, dari keterangan yang didapat dari korban, salah satu pelaku merupakan teman dekat korban.

"Saya tidak pernah lihat para pelaku. Korban tidak pernah pulang bawa teman, laki atau perempuan. Jadinya temennya itu dari luar semua," pungkasnya. (Leny Kurniawati)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar