Selingkuhan Istri Tewas Ditangan Suami

KBRN, Agam: Seorang laki-laki paruh baya berinisial D (52), nekat membacok selingkuhan sang istri, usai kepergok basah berada dirumahnya, dan melakukan hal yang diluar kewajaran.

Kejadian tersebut menghebohkan warga Malalak, karena laki-laki dengan inisial SY (50) yang dibacok pelaku ditemukan tersandar dengan luka tusukan, di dinding luar rumah warga, di Kampuang Bajanjang, Jorong Bantiang Selatan, Nagari Malalak Barat, Kecamatan Malalak, Kabupaten Agam, Jum’at (26/11/2021) malam pukul 23.45 WIB.

Kasat Reserse dan Kriminal (Reskrim) Polres Bukittinggi, AKP Allan Budi Kusuma Katinusa mengatan, peristiwa itu berawal dari laporan warga terkait adanya seorang pria yang tersandar di rumah warga, dengan beberapa luka tusukan.

“Polsek IV Koto langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) di lokasi, dan korban dilarikan ke Rumah Sakit Achmad Mochtar (RSAM) Bukittinggi,” sebutnya.

Selanjutnya ulas Allan Budi Kusuma Katinusa, tim Kerambit Sat Reskrim Polres Bukittinggi yang juga sudah datang ke TKP, langsung melakukan penyelidikan atas kasus pembacokan tersebut.

Menurut Allan Budi Kusuma Katinusa, dari informasi yang diterima pihak kepolisian, korban SY (50), diduga merupakan selingkuhan E (48). Karena ketahuan selingkuh, D (52) suami dari E, langsung menganiaya SY dengan sebilah pisau.

“Jumat malam sekitar pukul 23.45 WIB, tersangka D (52) pulang ke rumahnya dan melihat istrinya E (48) sedang berselingkuh dengan korban SY (50). Karena emosi pelaku langsung mengambil pisau, mengarahkan kepada korban dan mengenai dada, tangan dan kaki korban,” ujarnya, Sabtu (27/11/2021).

Setelah mendapati amarah D, korban SY mencoba melarikan diri dari rumah itu. Namun, karena mengalami luka yang hebat, SY tersandar di bagian luar rumah warga lainnya, hingga tewas di lokasi itu.

Allan Budi Kusuma Katinusa menambahkan, dari informasi itu, tim bergerak dan mendapati keberadaan pelaku di Jorong Jambak Kecamatan IV Koto, Kabupaten Agam.

“Sekitar pukul 04.30 WIB pelaku berhasil ditangkap dan diamankan ke Mako Polres Bukittinggi, termasuk sang istri, untuk dimintai keterangan guna proses lebih lanjut,” tukasnya. (Foto : Humas Polres)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar