Tabrakan Beruntun, Pengemudi Nmax Tewas Seketika

Ilustrasi kecelakaan sepeda motor. (Dok. Antaranews)

KBRN, Tangerang: Pemotor berinisial E, tewas dalam kecelakaan di Jalan Raya Padjajaran, Kelurahan Bambu Apus, Kecamatan Pamulang, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Selasa (23/11/2021). 

Kanit Laka Lantas Polres Tangerang Selatan, Iptu Nanda Setya Pratama mengatakan, pemotor tersebut tewas usai menabrak mobil pick up yang terhenti karena menabrak tiang listrik yang berada pada sisi kiri.

"Insien ini, terjadi di Jalan Raya Padjajaran, Kelurahan Bambu Apus, Kecamatan Pamulang. Tepatnya dekat pacuan kuda Pamulang. Pengemudi pick up yang menabrak tiang listrik mengalami luka-luka dan telah mendapat pertolongan medis. Sedangkan pemotor yang meninggal dunia, dibawa ke RSUP Fatmawati untuk dilakukan visum," terang Nanda kepada wartawan di Mapolsek Tangerang Selatan, seperti dikutip RRI.co.id, Selasa (23/11/2021). 

Nanda menjelaskan, berdasarkan keterangan saksi, kecelakaan bermula saat mobil pick up Daihatsu Grang Max yang dikemudikan A, melaju dari Ciputat menuju Pamulang.

Sesampainya di Jalan Raya Padjajaran, mobil yang dikemudikan A menabrak tiang listrik yang berada di sisi kiri. 

"Kemudian datang pemotor Yamaha Nmax atas nama saudara E, dari arah yang bersamaan. Karena jarak yang tidak memungkinkan, pemotor itu menabrak mobil Gran Max tersebut," jelas Nanda. (Miechell Octovy Koagouw)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00