Polisi Tangkap Pelaku Teror Masturbasi Jok Motor

Kapolres Metro Jaksel, Kombes Pol Azis Andriansyah, bersama Wakapolres dan Kasat Reskrim saat konferensi pers penangkapan pelaku teror masturbasi di Mapolres Metro Jaksel, Selasa (27/10/2021). (Deni Muhtarudin).jpeg

KBRN, Jakarta: MAZ, seorang mahasiswa dari Tangerang Selatan (Tangsel), Banten, ditangkap polisi setelah melakukan aksi bejatnya bermasturbasi di atas jok motor seorang perempuan di Pesanggrahan, Jakarta Selatan (Jaksel), beberapa waktu lalu.

Kapolres Metro Jaksel, Kombes Pol Azis Andriansyah mengungkapkan, bahwa aksi pelaku pun viral di media sosial karena terekam CCTV sehingga membuat resah masyarakat.

“Berbekal informasi tersebut kemudian jajaran Satreskrim Polres Metro Jakarta Sekatan menemukan identitas dari pelaku dan akhirnya terduga pelaku tersebut diamankan untuk dimintai keterangan,” ungkapnya saat konferensi pers di Mapolres Metro Jaksel, Selasa (26/10/2021).

Setelah dilakukan interogasi terhadap pelaku, menurut Azis, ternyata tindakan membuntuti perempuan tersebut sudah dilakukan beberapa kali oleh pelaku.

“Tindakan membuntuti seorang wanita kemudian menghampiri hingga di rumahnya namun tidak berinteraksi langsung dengan korban, tapi cukup berhenti di depan rumah kemudian dia melakukan tindakan asusila. Yang dimaksud asusila adalah dia melakukan masturbasi di depan wanita tersebut di depan rumah korban,” ujarnya.

Azis menegaskan, bahwa penangkapan terhadap pelaku dilakukan karena aksi bejatnya itu telah membuat resah masyarakat, khususnya kaum perempuan.

“Guna menjawab keresahan masyarakat, jajaran Polres Metro Jakarta Selatan khususnya Satreskrim Polres Metro Jakarta Selatan melakukan upaya-upaya penyelidikan, kemudian kita mendapatkan beberapa ciri-ciri terduga pelaku termasuk kendaraan yang digunakan,” jelasnya.

Sekadar informasi, sebelumnya seorang pria terekam CCTV sedang melakukan masturbasi di jok motor milik seorang perempuan di kawasan Petukangan Utara, Pesanggrahan, Jaksel. Video aksi bejat pria tersebut pun viral di media sosial.

Peristiwa itu terjadi saat korban, Bunga (18), baru saja pulang ke rumahnya. Tiba-tiba saja, seorang pria tak dikenal berhenti dan mendekati motor Bunga kemudian melakukan masturbasi di jok motornya.

Sebelum sampai di rumah, Bunga memang merasa diikuti oleh pengendara motor. Dia yang panik dan takut langsung masuk ke rumahnya dengan meninggalkan motornya di depan rumah.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00