Cekcok Mulut, Pemuda Tangerang Aniaya Ayah Kandung

Ilustrasi

KBRN, Kabupaten Tangerang: Akibat dari cekcok mulut, pemuda berinisial Y tega menganiaya ayah kandung sendiri dengan senjata tajam di di perumahan Surya Jaya Indah/Annileland, Desa Cempaka, Kecamatan Cisoka, Kabupaten Tangerang, Banten. 

Reskrim Polsek Cisoka, Inspektur Satu Mukhlis membenarkan bila telah terjadi kasus penganiayaaan. Pelaku berinisial Y tega membacok ayah kandungnya bernama Agus Karta setelah sempat adu mulut. 

"Pelaku kemarin sore sudah di pulangkan lantaran mempunyai penyakit gangguan jiwa," ungkapnya kepada rri.co.id, Senin (25/10/2021). 

Mukhlis menyebutkan, pihak keluarga sudah meminta agar Y tidak diamankan. Alasannya, karena pelaku mempunyai kelainan kejiwaan. 

"Tidak bisa kita proses itu kan orang ODGJ, tapi kan sudah diambil sama pihak keluarganya, ini kan bukan penampungan orang gangguan jiwa," ungkapnya. 

Informasi yang dihimpun rri.co.id, insiden pembacokan terjadi pukul 13.30 WIB kemarin, bermula saat Y beradu argumen dengan ayahnya, Agus Karta. 

"Iya betul sekali, ada salah paham pelakunya, saya langsung bawa korban ke rumah sakit," kata Aji, tetangga korban. 

Tak terima dengan perkataan ayahnya, pelaku lantas mengambil sebilah golok di rumah kakaknya yang tak jauh dari lokasi rumahnya. 

Kemudian tidak berselang lama, pelaku Y kembali ke rumahnya dan mengunci pintu. Pelaku langsung menghampiri korban yang berada di dalam rumah dan langsung membacok ayah kandungnya. 

"Itu salah paham, adu omongan saja, mungkin korban gak terima," terang Dede Suhaepi, ketua RT setempat saat disambangi di kediamannya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00