Polres Jaksel Bantu UMKM Setu Babakan

Wakapolres Metro Jaksel, AKBP Antonius Agus Rahmanto, saat berbincang dengan pedagang kerak telor usai memberikan sembako di Setu Babakan, Jagakarsa, Sabtu (23/10/2021). (Istimewa).jpeg

KBRN, Jakarta: Polres Metro Jakarta Selatan (Jaksel) menggelar kegiatan Gowes dan Berbagi di wilayah Setu Babakan, Srengseng Sawah, Jagakarsa, Sabtu (23/10/2021).

Wakapolres Metro Jaksel, AKBP Antonius Agus Rahmanto mengungkapkan, bahwa kegiatan itu dilakukan dalam rangka Emphaty Building & Social Bonding POLRI Peduli dengan cara berbagi paket sembako kepada masyarakat khususnya para pedagang kaki lima atau UMKM di lingkungan pusat budaya perkampungan Betawi Setu Babakan yang tutup karena terdampak pandemi COVID-19.

Pagi hari ini kita sambil mengikuti atau menikmati Jakarta yang sudah level 2 PPKM, kita olahraga di Setu Babakan sambil bagi-bagi sembako kepada para UMKM atau pedagang di sekitar Setu Babakan,” ungkapnya di sela-sela kegiatan Gowes dan Berbagi di Setu Babakan.

Agus menyampaikan, bahwa ada sekitar 150 paket sembako yang dibagikan. Jika memang masih ada yang belum dapat, Agus menyatakan, bahwa dalam kesempatan berikutnya, paket sembako akan dibagikan kembali.

“Jadi ini semata-mata, mengingat sudah PPKM level 2, kita manfaatkan olahraga sambil berbagi kebaikan, berbagi sembako kepada masyarakat di sekitar Setu Babakan,” ujarnya.

“Semoga kita tetap semakin kecil level PPKM nya, level 1, semoga pandemi cepat berlalu. Salam sehat, Jaksel Presisi,” kata Agus menambahkan.

Adapun kegiatan Gowes dan Berbagi Polres Metro Jaksel itu dilakukan mulai pukul 07.30 WIB dengan titik awal Rumah Makan Betawi (RMB) Setu Babakan hingga melewati Masjid At-Taqwa kemudian kembali ke RMB.

Wakapolres sendiri didampingi oleh Kapolsek Jagakarsa, Kapolsek Mampang, Kapolsek Pancoran, Kapolsek Cilandak, Kapolsek Tebet, Kasat dan Wakasat Reskrim Polres Metro Jaksel serta Kanit Krimsus Polsek.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00