FOKUS: #PPKM MIKRO

Aksi Balap Mobil Viral, Kapolsek Pondokgede Berkomentar

KBRN, Bekasi - Video viral di sosial media yang menampilkan adanya aksi balapan mobil di Jalan Raya Kalimalang, Kecamatan Pondok Gede, Kota Bekasi, pada malam hari ditanggapi oleh Kapolsek Pondok Gede, Kompol Puji Hardi, Selasa, (14/9/2021).

Kompol Puji mengatakan, lokasi kejadian tersebut benar adanya di wilayah Kecamatan Pondok Gede, Kota Bekasi.

Jalan yang digunakan aksi balap mobil tersebut berada di sisi kiri aliran Kalimalang, dan kurang lebih jalan tersebut digunakan sepanjang 300 meter.

"Ya jalur yang dipakai balap mobil itu tak terlalu jauh, hanya sekitar 300 meter saja, untuk lokasinya berada di sebelah kali malang sisi kiri dan masuk ke wilayah Pondok Gede,” ungkap Kompol Puji Hardi kepada RRI.co.id disela-sela kesibukannya.

Terkait video viral dengan aksi balapan mobil tersebut, pihaknya akan menugaskan jajarannya untuk kembali aktif patroli secara rutin dan masif di wilayah tersebut.

"Kita akan lakukan pemantauan dan aktif untuk patroli, agar kejadian tersebut tak kembali terjadi," papar Kompol Puji.

Bahkan, jika ada yang ketahuan melanggar dengan kasus yang sama melakukan aksi balapan mobil akan dikenakan sanksi.

Kompol Puji menambahkan, lebih tepatnya kalangan remaja tersebut sedang melakukan Test Drive Mobil.

Sebelumnya, Kapolsek Bekasi Kota, Komisaris Armayni mengklarifikasikan mengenai video aksi balapan mobil yang viral di media sosial. Pihaknya mengaku, lokasi tersebut bukan berada diwilayahnya, namun masuk kepada daerah Pondok Gede.

"Aksi balap mobil yang di wilayah Caman, bukan wilayah saya, tapi masuk ke Wilayah Pondok Gede," pungkasnya. (Leny Kurniawati/imr)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00