FOKUS: #VAKSIN COVID-19

Warga Pinggiran Bandara Soetta 'Digebrak' Vaksinasi Covid-19

Kapolresta Bandara Soetta, Kombes Pol Edwin Hariandja membagikan sembako kepada warga (Dok. RRI)

KBRN, Tangerang: Alumni Akademi Kepolisian (Akpol) 91 bersama Polresta Bandara Internasional Soekarno Hatta (Soetta) menggelar vaksinasi Covid-19 dan bakti sosial berupa pembagian sembako.

Kegiatan bertajuk ‘Gebrak Vaksinasi dan Pemberian Baksos Presisi 30 tahun Pengabdian Alumni Akpol 91’ tersebut, menyasar ratusan masyarakat yang berdomisili di pinggiran Bandara Soetta, Tangerang, Banten, Sabtu (31/7/2021).

Kapolresta Bandara Soetta, Kombes Pol Edwin Hatorangan Hariandja menyatakan, kegiatan vaksinasi massal tersebut dalam rangka mempercepat vaksinasi kepada seluruh masyarakat.

“Telah dilaksanakan vaksinasi kepada masyarakat di Mako Polresta Bandara Soetta sebanyak 176 orang. Sampai dengan hari ini jumlah masyarakat yang sudah divaksin berjumlah 7.959 orang,” ujarnya kepada kepada RRI.co.id dan awak media lainnya di Tangerang, Sabtu (31/7/2021).

Lebih jauh, Edwin kembali berpesan kepada seluruh elemen masyarakat agar senantiasa disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan di lingkungan masing-masing kendati telah divaksin atau sebaliknya.

“Kamtibmas kondusif, masyarakat sehat, ekonomi bangkit. Pakai masker harga mati, tidak pakai masker bisa mati,” tutur Edwin, seraya bercerita bahwa suasana kamtibmas di Bandara Soetta sampai saat ini aman dan kondusif.

Sementara, salah satu warga, Mustopi, menyampaikan apresiasi kepada alumni Akpol 91 dan Polresta Bandara Soetta.

Menurutnya, ‘Gebrak Vaksinasi dan Pemberian Baksos Presisi 30 tahun Pengabdian Alumni Akpol 91’ itu sangat bermanfaat.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada alumni Akpol 91 dan Polresta Bandara Soetta. Semoga Polri semakin jaya dan semakin dicintai masyarakat,” ucapnya. (Miechell Octovy Koagouw)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00