FOKUS: #PPKM MIKRO

Merawat Prosesi Pindah Satuan Prajurit Gardatama Yudha

Tradisi pelepasan pindah satuan kepada 43 prajurit terbaik Gardatama Yudha, merupakan salah satu upaya menanamkan rasa bangga terhadap satuan yang dicintai. Danyonif 645/Gty Letkol Inf Khusnun Dwi Putranto, memimpin acara Korps Raport Pindah Satuan, di Halaman Mako Yonif 645/Gty, Sambas (Dok. Istimewa/Pen Yonif 645/Gty)

KBRN, Sambas: Tradisi pelepasan pindah satuan kepada 43 prajurit terbaik Gardatama Yudha, merupakan salah satu upaya menanamkan rasa bangga terhadap satuan yang dicintai.

Hal itu dikatakan Danyonif 645/Gty Letkol Inf Khusnun Dwi Putranto, saat memimpin acara Korps Raport Pindah Satuan, di Halaman Mako Yonif 645/Gty, Sambas, Jumat (18/06/2021).

Upacara tradisi juga dilakukan, sebagai penghormatan dan penghargaan kepada anggota yang pindah satuan.

Sebab, selama berdinas di Yonif 645/Gty telah mencurahkan segala usaha dan pengabdian terbaik demi kesuksesan dan membanggakan satuan.

Prajurit terbaik Gardatama Yudha, Yonif 645/Gty, Sambas (Dok. Istimewa/ Pen Yonif 645/Gty)

Dwi Putranto, mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan pengabdian yang diberikan para prajurit.

“Selamat bertugas di satuan yang baru dan jaga nama baik almamater Yonif 645/Gty di manapun bertugas, serta selalu pelihara komunikasi yang positif dengan segenap keluarga Gardatama Yudha,” ujarnya melalui keterangan resmi Bagian Penerangan Yonif 645/Gty, seperti dikutip RRI.co.id, Senin (21/6/2021).

“Acara tradisi pindah satuan ini merupakan bagian dari dinamika dan kelancaran organisasi serta untuk peremajaan di Yonif 645/Gty ke arah pembinaan satuan yang lebih baik lagi,” kata Danyonif 645/Gty.

“Segera menyesuaikan diri dengan situasi dan kondisi di satuan yang baru. Disamping, mempertahankan dan meningkatkan loyalitas serta dedikasi terhadap tugas,” tandasnya. (Miechell Octovy Koagouw)

(Pen Yonif 645/Gty).

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00