Ribuan Miras dan Knalpot Bising Dimusnahkan

Polisi memusnahkan ribuan miras berbagai merk hasil razia di wilayah Kota Tangsel

KBRN, Tangerang Selatan: Sebanyak 4.000 botol minuman keras (miras) berbagai jenis dan merk dimusnahkan Polres Tangerang Selatan, Senin (19/4/2021). Selain ribuan botol miras polisi juga memusnahkan 250 knalpot bising sepeda motor.

"Pemusnahan barang bukti miras dan knalpot bising kurang lebih 4.000 botol berbagai jenis dan merk. Knalpot bising kurang lebih 250 knalpot semua dari hasil penertiban terhadap peredaran miras dan penggunaan knalpot bising yang mengganggu ketertiban masyarakat," ujar, AKBP Iman Imanuddin, Kapolres Tangerang Selatan, Senin (19/4/2021).

Dia menerangkan, peredaran miras di wilayah Tangerang Selatan, masih marak terjadi baik yang dijual secara terang-terangan dan sembunyi-sembunyi. 

"Ada yang dijual di warung-warung dan sembunyi- sembunyi. Ini juga bagian dari kegiatan penertiban dan operasi gabungan dengan satpol PP," terang Kapolres.

Dalam kesempatan tersebut, Wali Kota Tangerang Selatan, Airin Rachmi Diany juga menyerahkan tiga aset Mako Polsek Pamulang, Serpong dan Pos polisi Jombang.

"Selama ini kami masih menumpang milik aset Pemkot Tangsel, tapi dengan didukung Pemkot dan DPRD, kami mendapat rizki yang berlimpah dengan diserahkannya aset milik Pemkot Tangsel, jadi milik polri, yakni Polsek Serpong, Pamulang dan pospol Jombang," kata Iman.

Dia berharap, kedepan Polres Tangsel diperkuat dengan penambahan Mapolsek Serpong Utara, Ciputat dan Setu. 

"Mudah-mudahan kedepan, untuk meningkatkan layanan kepolisian, kita bisa mengembangkan tiga kecamatan itu," ungkap Kapolres.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00