Pelaku Derek Liar Gerbang Tol Halim Diburu

Viral sopir truk mengaku dipalak derek liar (Doc Istimewa) .jpg

KBRN, Jakarta: Selepas viralnya video di media sosial, yang memperlihatkan seorang pengemudi truk dihampiri oleh sejumlah oknum derek liar, di Jalan Tol dekat Gerbang Tol Halim, Jakarta Timur, polisi melakukan pemburuan terhadap terdagu pelaku tersebut.

Kepala Satuan Patroli Jalan Raya Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya, Komisaris Polisi Akmal mengaku, pihaknya tengah menelusuri kejadian ini. Kejadian ini diduga adalah aksi pemaksaan yang dilakukan oleh derek tidak resmi di dalam jalan tol.

"Sementara kami sedang menelusuri pelaku," kata Akmal, Kamis (15/4/2021).

Sementara itu, Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Sambodo Purnomo Yogo menambahkan, pihaknya akan melakukan operasi pembersihan derek liar yang meresahkan pengguna jalan tol di Ibu Kota dan sekitarnya.

Pembersihan itu akan dilakukan mulai hari ini. Dimana, hal tersebut akan dilakukan di semua ruas jalan tol di wilayah hukumnya.

"Kami akan operasi untuk pembersihan derek liar di jalan tol. Kami operasi mulai hari ini. Semua ruas jalan tol di wilayah hukum Polda Metro Jaya," tandas Sambodo.

Sebelumnya, beredar video yang viral di media sosial yang memperlihatkan aksi pemaksaan yang diduga dilakukan oknum derek liar.

Dalam video tersebut, terlihat pelaku mendekati mobil korban yang minggir ditepi jalan akibat mengalami masalah pada mesin kendaraannya.

Pelaku tersebut juga terlihat menggedor-gedor kaca mobil korban untuk memaksa menggunakan derek liar tersebut.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00