Ruhut Keceplosan, KLB Demokrat Sabtu Esok

Foto: (Dok. Ist)

KBRN, Jakarta: Eks Kader Demokrat, Ruhut Sitompul menyebut, Kongres Luar Biasa (KLB) Partai Demokrat digelar di Sibolangit, Sumatera Utara, Sabtu (6/3/2021).

"Rencananya Sabtu, mereka sudah ada di Sumatera Utara tepatnya di Medan tinggal menuju ke Tanah Karo di Sibolangit," kata Ruhut dalam program Dua Sisi TV One, Kamis (4/3/2021).

Menurut Ruhut, meski pihak pengusung KLB mengklaim mendapatkan 80 persen dukungan. Namun, ia yakin muara nasib partai berlambang Mercy ini akan ditentukan pengadilan. 

"Zaki (Kepala Badan Komunikasi Strategis DPP Partai Demokrat Herzaky Mahendra Putra-red) ngomong gitu boleh dong, mereka ngomong gitu boleh dong, tunggu pengadilan," kata Ruhut dalam program Dua Sisi TV One, Kamis (4/3/2021) di YouTube yang dilihat rri.co.id, Jumat (5/3/2021). 

Ruhut merasa sedih jika masalah Partai Demokrat ini ditentukan oleh pengadilan. 

"Ya itu yang saya sedih, saya orang yang pernah besarkan Demokrat kalau sudah begini sedih banget Demokrat ini nanti," ungkapnya. 

Padahal Ruhut sudah menasehati kader-kader Partai Demokrat yang datang kepadanya untuk menyelesaikan kisruh Partai Demokrat secara musyawarah. 

"Itu yang saya katakan waktu mereka datang, enggak bisa kalian rembuk. Hati boleh panas, kepala tetap dingin," jelasnya. 

Diketahui, pelaksanaan Kongres Luar Biasa (KLB) Partai Demokrat akan digelar pada Sabtu (6/3/2021) di Sibolangit, Sumatera Utara. Menurut Ruhut, sejumlah peserta kongres telah berada di Sumatera Utara.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00