Sebut Edhy Prabowo dari Selokan, Prabowo Merendahkan

(Dok: Antara)

KBRN, Jakarta: Kader Partai Demokrat, Zara Zettira mengecam soal pernyataan Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto yang menyebut Menteri Kelautan dan Perikanan non-aktif Edhy Prabowo dia angkat dari selokan, 25 tahun lalu. 

Zara menilai hal itu merendahkan martabat perempuan khususnya ibunda dari Edhy Prabowo. 

"Titip doa untuk ibundanya pak Edhy Prabowo. Ngga kebayang anak yang lahir dari rahimnya dikatain dipungut dari selokan. Jiwa keibuanku menangis," kata Zara di akun Twitternya @zarazettirazr yang dilihat rri.co.id, Sabtu (5/12/2020). 

Sebelumnya,  Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto sangat marah dan kecewa dengan tindakan Menteri Kelautan dan Perikanan non-aktif Edhy Prabowo. Hal tersebut disampaikan oleh adik Prabowo, Hashim Djojohadikusumo.

"Prabowo sangat marah, sangat kecewa. Merasa dikhianati. Terus terang saja dia bilang ke saya dalam bahasa Inggris, saya kan dengan kakak saya sudah 66 tahun pakai Bahasa Inggris," kata Hashim dalam konferensi pers, Jumat (4/12/2020) seperti dikutip dari Tempo.

Hashim yang juga merupakan Wakil Ketua Umum Partai Gerindra ini menjelaskan bahwa Prabowo sangat kecewa dengan Edhy yang terjerat kasus suap izin ekspor benih lobster. "Dia (Prabowo) sangat kecewa dengan anak yang dia angkat dari selokan, 25 tahun lalu," ucap Hashim.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00