Rumah Duka Yulia Ternyata Posko Pemenangan Jokowi

Foto: Rumah Duka Yulia

KBRN, Jakarta: Prosesi pemakaman jenazah Yulia yang terbakar dalam mobil Daihatsu Xenia berpelat nomor AD 1526 EA di lakukan di wilayah Baluwarti, tepatnya wilayah Gambuhan, Baluwarti.

Ternyata, lokasi pemakaman Yulia di rumah keluarga suaminya di Baluwarti merupakan Posko Pemenangan PDIP sejak Jokowi maju Pemilihan Presiden 2014.

Tidak hanya itu, Calon Wakil Wali Kota (cawawali) Solo 2020 kader PDIP Teguh Prakosa, bahkan mengaku baru saja mengadakan kampanye di rumah keluarga besar suami Yulia, pada Selasa (20/10/2020) kemarin.

Baca juga: Saudara Jokowi Tewas Terbakar, Ketua RT Bersuara

"Kedatangan saya ke sini pertama karena hubungannya dengan tempat yang semalam untuk kampanye saya dengan tokoh masyarakat dan tokoh agama Baluwarti. Baru semalem kampanye. Tapi, tadi pagi dapat kabar keluarga yang punya rumah kecelakaan," kata Teguh kepada wartawan saat melayat, Rabu (21/10/2020) kemarin.

Mengenai kabar adanya hubungan kekerabatan antara wanita yang jasadnya terbakar di Sukoharjo itu, Teguh mengatakan ada.

Baca juga: Diduga Keluarga Presiden, Penyidikan Kebakaran Mobil Didalami

"Tapi, tidak secara langsung," sebut Teguh. 

Menurut Teguh, keluarga suami Yulia dengan keluarga Jokowi terhubung lewat sepupu Jokowi.

Secara pribadi, Teguh mengaku tidak kenal dengan Yulia, wanita yang jasadnya ditemukan terbakar di Bendosari, Sukoharjo, Selasa malam.

Ia bahkan mengaku belum pernah bertemu dengan Yulia.

"Saya tidak tahu persis, belum pernah bertemu, sosok Bu Yulia ini seperti apa, bisnisnya apa, kami tidak begitu mengenal," kata ia.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00