Ferdinand Hutahaean Pindah ke PDIP November 2020?

Foto: ist

KBRN, Jakarta: Ferdinand Hutahaean mengisyaratkan akan menentukan partai barunya pada November 2020. Dia pun apresiasi PDI Perjuangan yang membuka pintu untuk dirinya bergabung menjadi kader partai berlambang banteng moncong putih.

"Pasti akan masuk ke parpol pada waktu yang tepat. Bulan-bulan depan lah keputusannya," kata Ferdinand Dalam dialog kepada PRO-3 RRI, Selasa (13/10/2020).

Lebih jauh, Ferdinand mengaku, dirinya perlu bertemu senior dan para gurunya dalam menentukan partai politik mana yang tepat untuk pelabuhan terakhir.

"Harus bertanya-tanya senior dulu mana yang pas," imbuhnya.

Diketahui, Ketua DPP Bidang Ideologi dan Kaderisasi PDI Perjuangan Djarot Saiful Hidayat mengatakan, PDI Perjuangan adalah partai terbuka, maka siapapun warga negara Indonesia boleh bergabung sebagai anggota.

Hanya saja, dirinya sampai saat ini tidak mengetahui apakah Ferdinand telah membangun komunikasi dengan politikus PDIP atau belum.

Sebelumnya, Ferdinand yang menjabat Kepala Biro Energi dan Sumber Daya Mineral, Departemen VII DPP Partai Demokrat, menyerahkan surat pengunduran diri dari partai pimpinan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) pada hari ini.

Ferdinand menyebut alasan mundur dari Partai Demokrat, karena ada sejumlah perbedaan prinsip dan cara pandang isu nasional antara dirinya dan partai.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00