Bukan Atas Nama Menhan, Prabowo Dukung Pemerintah

Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto (kedua kiri) memberikan pengarahan saat Kongres Luar Biasa (KLB) Partai Gerindra di Bukit Hambalang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Sabtu (8/8/2020). (Antara Foto/Irfan Maulana/AF/wsj)

KBRN, Jakarta: Partai Gerindra menyatakan komitmen mendukung dan menyukseskan jalannya Pemerintahan Presiden Joko Widodo dan Mar'uf Amin (Jokowi-Maruf).

"Untuk menegaskan bahwa kita bagian koalisi yang solid. Kita bertekad menyukseskan pemerintahan ini," kata Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto dalam konferensi pers KLB Gerindra di Hambalang, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (8/8/2020).

Komitmen ini kata Prabowo merupakan hasil Kongres Luar Biasa (KLB) Gerindra 2020. Untuk itu seluruh kader Gerindra akan solid mendukung Presiden Jokowi dan Wakil Presiden Ma'ruf Amin. 

"Kita harus punya pemerintah yang berhasil, pemerintahan yang kuat, untuk menghadapi tantangan yang sangat besar, sebagaimana dihadapi hampir seluruh negara di dunia," tambahnya

Menurut Menteri Pertahanan (Menhan), dibutuhkan kesolidan yang kuat agar Bangsa Indonesia mampu menghadapi berbagai tantangan yang ada saat ini. Terlebih terhadap tantangan pandemi yang tidak boleh dianggap enteng. 

Prabowo meyakini Indonesia mampu menghadapi wabah virus korona. Sebab, Indonesia memiliki potensi luar biasa yang bisa dimanfaatkan untuk keluar dari krisis ini. Untuk itu seluruh pihak diminta tetap tenang agar permasalahan ini bisa dihadapi dengan baik. 

"Kita tetap harus percaya kepada kekuatan, kita punya potensi. Oleh karena itu kita harus semakin solid dan kompak," pungkasnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00