Prabowo Akui Isi Tas Kader Gerindra Kurang

Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto memberikan pengarahan saat Kongres Luar Biasa (KLB) Partai Gerindra di Bukit Hambalang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Sabtu (8/8/2020). KLB Partai Gerindra yang berlangsung secara virtual dan tatap muka terbatas dalam rangka menerapkan protokol kesehatan pencegahan penyebaran COVID-19 yang diikuti pengurus DPP dan DPD Partai Gerindra tersebut mengukuhkan kembali Prabowo Subianto sebagai Ketua Umum Partai Gerindra periode 2020-2025. ANTARA FOTO/Irfan Maulana/AF/wsj.

KBRN, Jakarta: Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto mengatakan, isi kantong atau tas milik kadernya yang kurang, semata-mata karena kader mereka yang kebanyakan aktivis masih memiliki idealisme yang sangat tinggi untuk memajukan bangsa ini.

Idealisme tinggi itu tetap terjaga, sekalipun mantan Danjen Kopassus ini, Partai Gerindra kini menjadi partai terbesar kedua di negeri ini.

"Mungkin karena partai kita terdiri dari aktivis-aktivis, pejuang politik yang idealis, biasanya yang idealis itu penuh cita-cita tapi rata rata isi tas agak kurang," kelakar Prabowo dalam sambutannya di Kongres Luar Biasa (KLB) Partai Gerindra di Hambalang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Sabtu (8/8/2020).

Meski isi kantong kurang, Prabowo memastikan bahwa semua kader Partai Gerindra bakalan terus berjuang dengan sepenuh hati demi kemajuan bangsa ini.

"Dengan kenyataan, isi tas kurang kalian bisa senyum dan ketawa. Itu menandakan saudara-saudara pejuang politik yang berani. Ini menjadikan kita bisa berjalan dengan tegak. Apapun terjadi kita tahu di hati kita bahwa berjuang dengan sungguh-sungguh untuk raya dan kebesaran bangsa kita," tukasnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00