FOKUS: #PPKM

Natal Nasional Golkar, Airlangga Gelar Kegiatan Sosial

Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Golkar akan menyelenggarakan perayaan Natal Nasional di Salatiga, Jawa Tengah, selama tiga hari, mulai tanggal 27, 28 dan 29 Januari 2022. Ketua Panitia perayaan Natal Nasional Partai Golkar, Lamhot Sinaga, menyebut, seluruh pengurus Golkar daerah akan hadir dalam perayaan Natal ini. Lamhot Sinaga menyatakan, perayaan Natal ini juga akan diisi dengan kegiatan sosial antara lain pengobatan gratis, pembagian sembako dan vaksinasi, dimana Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto secara khusus akan memberikan beasiswa kepada sejumlah mahasiswa berprestasi. (Rizki/RRI)

KBRN, Jakarta: Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Golkar akan menyelenggarakan perayaan Natal Nasional di Salatiga, Jawa Tengah, selama tiga hari, mulai tanggal 27, 28 dan 29 Januari 2022.

Ketua Panitia perayaan Natal Nasional Partai Golkar, Lamhot Sinaga, menyebut, seluruh pengurus Golkar daerah akan hadir dalam perayaan Natal ini.

Lamhot Sinaga menyatakan, perayaan Natal ini juga akan diisi dengan kegiatan sosial antara lain pengobatan gratis, pembagian sembako dan vaksinasi, dimana Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto secara khusus akan memberikan beasiswa kepada sejumlah mahasiswa berprestasi.

''Jadi Pak Airlangga yang menunjuk langsung Salatiga sebagai tempat digelarnya perayaan Natal Nasional ini, akan diikuti seluruh pengurus baik secara fisik maupun virtual," ungkap Lamhot Sinaga kepada RRI.co.id di ruang Fraksi DPR Partai Golkar, Selasa (25/1/2022).

Panitia Natal juga mengundang Gubernur Jawa Tengah dan Wali Kota Salatiga serta pejabat daerah lainnya.

Dalam kesempatan itu, Airlangga juga akan memberikan kuliah umum kepada mahasiswa di Salatiga soal manajemen bisnis. 

''Di masa pandemi ini, banyak mahasiswa yang mengalami kesulitan dalam biaya kuliah. Karena itu, Pak Airlangga akan memberikan biaya pendidikan kepada mahasiswa/mahasiswi berprestasi,'' kata Lamhot Sinaga.

Sementara itu, Steering Commite (SC) Perayaan Natal Partai Golkar, Sabastian Salang, menyebut, perayaan Natal ini jangan dikaitkan dengan politik.

Sabastian Salang yang juga pengurus DPP Golkar berharap kegiatan Natal ini harus dirasakan oleh masyarakat sekitar. 

"Kasih Natal harus dirasakan oleh orang lain, ini murni perayaan kegiatan keagamaan. Tidak ada deklarasi-deklarasi, meski kita sudah menetapkan Airlangga sebagai Capres 2024,'' jelasnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar