WSBK 2021 di Mandalika, PKS Merespons Positif

Sekretaris Jenderal Partai Keadilan Sejahtera, Habib Aboebakar Alhabsyi (foto: istimewa)

KBRN, Jakarta: Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Keadilan Sejahtera, Habib Aboebakar Alhabsyi menyatakan, sangat bangga atas penyelenggaraan World Superbike 2021 Race I digelar di Sirkuit Internasional Pertamina Mandalika, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB) hari ini, Sabtu (20/11/2021).

"Sebagai sekjen PKS tentu saya sangat bangga atas penyelenggaraan WSBK," tutur Habib Aboebakar Alhabsyi kepada RRI melalui keterangan resminya, Sabtu (20/11/2021).

Menurut dia, perhelatan Internasional itu berhasil dilaksanakan di bawah kepemimpinan Gubernur Zulkifliemansyah sebagai salah satu kader terbaik PKS.

"Kepada Gubernur NTB kami selalu ingatkan agar mensukseskan gelaran WSBK di Mandalika, karena hal ini terkait dengan nama baik bangsa di dunia internasional," jelasnya.

Secara moral Habib sendiri memberikan dukungan penuh untuk kesuksesan acara tersebut, agar membawa dampak positif bagi masyarakat.

Dampak langsung tersebut tentunya berupa perputaran ekonomi selama penyelenggaraan WSBK.

"Tak hanya sukses penyelenggaraan, sebagai pimpinan partai saya juga mengingatkan agar penyelenggaraan WSBK ini membawa dampak positif untuk Lombok, baik langsung maupun tidak," kata Aboebakar.

Perputaran ekonomi memang mulai digenjot kembali oleh masyarakat Lombok, dan juga pemerintah setempat.

"Dampak tak langsungnya adalah citra positif Lombok sebagai destinasi wisata, dan semakin dikenalnya Lombok di dunia internasional. Tntunya ini akan menjadi investasi jangka panjang pembangunan untuk Lombok ke depan," kata Aboebakar. (DNS)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00