Bambang Wuryanto Ditunjuk Sebagai Ketua Komisi-III DPR

Foto: Fraksi PDI Perjuangan menunjuk Bambang Wuryanto alias Bambang Pacul sebagai Ketua Komisi III DPR mengantikan Herman Hery yang dipindahkan menjadi anggota Komisi VII DPR. (Istimewa)

KBRN, Jakarta: Fraksi PDI Perjuangan menunjuk Bambang Wuryanto alias Bambang Pacul sebagai Ketua Komisi III DPR mengantikan Herman Hery yang dipindahkan menjadi anggota Komisi VII DPR. 

Ketua Fraksi PDI-P Utut Adianto mengatakan, pemindahan tugas itu telah dilakukan pada Selasa (16/11/2021) lalu dalam rangka pergiliran tugas yang lazim dilakukan. 

"Betul, dipindah dari (Komisi) III ke (Komisi) VII per 16 November. Ini tour of duty, tour of duty biasa," kata Utut kepada wartawan, Rabu (17/11/2021). 

Sosok pengganti Herman di komisi yang membidangi masalah hukum tersebut tak lain adalah Bambang Wuryanto alias Bambang Pacul yang sebelumnya menjabat sebagai wakil ketua Komisi VII DPR. 

Hendrawan Supratikno mengatakan, Bambang dipilih karena ia merupakan sosok senior di Fraksi PDI-P. 

Diketahui, Bambang juga merupakan Sekretaris Fraksi PDI-P serta ketua DPP PDI-P Bidang Pemenangan Pemilu dan ketua DPD PDI-P Jawa Tengah.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00