FOKUS: #VAKSIN COVID-19

Momen Airlangga Merayakan Peringatan Maulid Nabi Muhammad

KBRN, Jakarta: Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto menghadiri Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Ainul Hikmah DPP Partai Golkar Jakarta. Dari pantauan RRI, Airlangga terlihat sangat siap dengan setelan jas hitam dan bajo koko berwarna kuning dan sarung berwarna kuning.

Airlangga datang bersama Habib Syech Bin Abdul Qodir Assegaf Pimpinan Majelis Ahmad Mustofa, serta ditemani oleh pendiri Pesantren Tahfizh Daarul Qur'an (DaQu) Ustadz Yusuf Mansur.

Pembacaan surat Al Ahzab ayat 38 dibawakan oleh Juara MTQ Internasional Harmoko Bahrudin Said dan dilanjutkan pembacaan doa oleh Habib Lutfi Bin Ahmad Alatas.

Rangkaian acara Maulid ini erat dengan harlah Golkar yang ke 57 tahun. Sebelumnya peringatan Hut Golkar ke -57 diramaikan dengan beberapa peresmian gedung antara lain Masjid Ainul Hikmah dimana arsitekturnya dirancang oleh arsitek terkenal keluarga Silaban yang pernah merancang masjid istiqlal di Jakarta.

Selanjutnya Graha Akbar Tandjung yang didalamnya dapat dilakukan berbagai pertemun serta disajikan berbagai galeri sejarah terkait jejak langkah partai Golkar.

Kemudian, Yellow clinic yang telah memvaksin lebih dari hampir 1 juta orang yang termasuk didalamnya lansia serta anak diatas 12 tahun, tak hanya itu Golkar Institute yang merupakan satu satunya kampus di Indonesia yang didirikan pertama kali oleh partai politik.

Hadir juga dalam Maulid petinggi Golkar lainnya yakni Akbar Tandjung, Agung Laksono, Menpora Zainuddin Amali dan Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00