Fadli Zon Bisa Jadi Batu Sandungan Prabowo di 2024

KBRN, Jakarta: Polling di dunia media sosial kembali menarik perhatian publik. Sebelumnya admin @infojakarta membuat polling di akun Twitternya terkait 4 Tahun Kinerja Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, namun tidak disangka antusias netizen untuk memberikan suara mencapai hampir 30 ribu suara dan hasil akhir polling menunjukkan 7% baik , 8% biasa saja dan 86% buruk. 

Hasil ini tentu saja bukan sebagai alat ukur namun tetap harus menjadi perhatian Gubernur DKI Jakarta untuk meningkatkan kinerjanya dalam sisa masa jabatannya. 

Hari ini, pegguna media sosial kembali dihebohkan dengan polling yang menarik perhatian publik. Seorang pengguna media Twitter @tjhinfar21 membuat polling dengan durasi 48 jam, yang menanyakan kepada publik alasan mengapa Prabowo Subianto tidak ingin dipilih meskipun sudah menjadi bagian dari pemerintahan.   

"Guys kita polling receh yukk...  Apa alasan yg membuat kalian tidak ingin memilih Prabowo Subianto di pilpres 2024 nnt? Walaupun beliau sekarang sudah didlm pemerintahan pak Jokowi Silahkan dipilih sesuai hati nurani," cuitnya. 

Dari hasil pantauan, polling yang baru berjalan 4 jam tersebut sudah divoting hampir 2.000 suara. Sementara pilihan yang menyatakan faktor karena ada Fadli Zon mencapai 85%, dan untuk pilihan karena latar belakang militer sebesar 4%, sedangkan untuk pilihan karena tidak muda lagi sebanyak 11%. 

Hal ini tentu menjadi perhatian para penggiat media sosial seperti katakitaig yang merepost polling tersebut di akun IG-nya dengan caption "Siapa dulu disini yang tidak pilih Prabowo karena faktor Fadli Zon". Dan netizen pun ramai-ramai memberikan alasannya di kolom komentar.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00