Pasangan Ben-Pilar Nostalgia Bersama Airin

Pasangan Ben-Pilar. (Foto: Ist)

KBRN, Tangerang Selatan: Pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Tangerang Selatan (Tangsel), Benyamin Davnie-Pilar Saga Ikhsan mendapat nomor urut tiga dalam kontestasi Pilkada 2020 Kota Tangsel.

Benyamin mengaku, nomor tiga yang didapat kubunya itu mengingatkannya ketika dirinya bersama Airin Rachmi Diany menjalani kontestasi Pilkada Tangsel pada Pilkada 2015 lalu.

"Jadi saya nostlgia ini sama beberapa tahun yang lalu sama dan Bu Airin juga nomor 3. Jadi saya percaya nomor ini nomor yang baik buat kami," ujarnya kepada rri.co.id, Kamis (24/9/2020).

Selain mengingatkan dirinya, kata Ben, nomor tiga itu memiliki makna bagian dan Pilar Saga Ichsan. Menurutnya filosofi angka tiga dapat memikat masyarakat Kota Tangsel dalam memilih kubunya memenangi kontestasi pemilihan kepala daerah tersebut.

"Ya kita sebagai orang islam mengambil wudhu tiga kali, kita juga dzikir sebanyak 33 kali, jadi cukup bermakna buat kami. Insya Allah masyarakat akan memahami angka nomor tiga untuk kami semua," jelasnya.

Diketahui, paslon Ben-Pilar maju di Pilkada 2020 Kota Tangsel dengan partai pengusul Partai Golkar dengan jumlah 10 kursi parlemen yang dimilikinya. Selain partai politik parlemen, paslon tersebut juga didukung partai non parlemen yakni PPP, Partai Gelora, dan PBB.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00