Resmi Dilantik, Ini Janji Kapolri Baru

KBRN, Jakarta: Presiden Joko Widodo resmi melantik Kapolri baru, Listyo Sigit Prabowo di Istana Negara pada Rabu (27/01/21). Secara otomatis, Listyo Sigit langsung mendapat gelar Jendral Polisi dan bintang empat di korps Bhayangkara tersebut. 

"Tentunya sebagaimana disampaikan, ke depan kami akan memperbaiki potret polri ke depan. Bagaimana menampilkan pelayanan terbaik untuk masyarakat dan menampilkan hukum secara berkeadilan. Ini menjadi komitmen kami dalam menghadirkan harapan masyarakat terhadap Polri," ujar Kapolri Jendral Listyo Sigit, Rabu (27/1/2021) usai dilantik Presiden Jokowi. 

Mabes Polri akan menggelar upacara serah terima jabatan Kapolri dari Jenderal Polisi Idham Azis kepada Komjen Pol Listyo Sigit Prabowo pada Rabu (27/1/2021) siang ini. Rencananya upacara tersebut digelar di Ruang Rupatama, Mabes Polri, Kebayoran Baru seusai Listyo dilantik Presiden Joko Widodo alias Jokowi di Istana Negara.

Hal itu disampaikan oleh Karo Penmas Divisi Humas Mabes Polri Brigjen Pol Rusdi Hartono kepada wartawan, Selasa (26/1) kemarin. Menurutnya upacara serah terima jabatan atau Sertijab itu digelar dengan menerapkan protokol kesehatan dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00