Tumor Otak, Seorang Wanita Nekat Bunuh Diri

Ilustrasi .jpg

KBRN, Jakarta: Seorang wanita telah nekat mengakhiri hidupnya dengan cara melompat dari lantai 25 Tower C, Apartemen Green Bay, Jalan Karang Ayu Utara Blok B1, Kelurahan Pluit, Kecamatan Penjaringan, Jakarta Utara. Wanita tersebut diketahui, atas nama inisial S (46 tahun). 

Kapolsek Penjaringan Kompol Ardiyansyah mengatakan, saat terjatuh dari lantai 25 tubuh korban menimpa seorang wanita yakni B (56). Diketahui peristiwa ini terjadi pada Senin (25/1/2021) sore.

"Korban berjenis kelamin wanita ditemukan jatuh dari lantai atas Apartemen Tower C Green Bay dan menimpa seorang wanita yang sedang berjalan di selasar Tower C," kata Ardiyansyah melalui keterangan tertulis, Selasa (26/1/2021).

Wanita berinisial B tersebut, mendapatkan luka akibat tertimpa tubuh saudari S. B pun langsung dibawa ke Rumah Sakit Atmajaya untuk mendapatkan perawatan medis.

Dijelaskannya, alasan S nekat mengakhiri hidupnya tersebut lantaran penyakit yang ia derita sejak lama ini tak kunjung sembuh.

"Berdasarkan keterangan saksi (suaminya) bahwa korban telah menderita tumor otak sudah lama dan sudah sering akan melakukan bunuh diri," jelasnya.

Barang bukti yang diamankan dalam kejadian tersebut yakni dua buah kacamata serta tas kecil berwarna biru berisi kunci kamar milik saudari B.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00