Laporan Ditolak, Pekat-IB 'Gasak' Polres Metro Jaksel

Foto: (Dok. Ist)

KBRN, Jakarta: Laporan ormas Pekat IB (Indonesia Bersatu) atas Raffi Ahmad soal dugaan pelanggaran protokol kesehatan di pesta ultah ditolak Polda Metro Jaya, Jum'at (15/1/2021) malam.

Alasan karena kasus tengah diselidiki Polres Jakarta Selatan.

"Bukan ditolak, tapi proses ini sudah dilimpahkan di Polres Jaksel dan hari ini sudah diselidiki Polres dan bagaimana Polres dan Reskrim kita kawal supaya proses hukum ini adil," kata Ketua Infokom DPP Pekat IB Lisman Hasibuan kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (15/1/2021).

Selain itu, Lisman mengatakan, pihaknya telah mendapatkan informasi Raffi Ahmad dan beberapa tamu lain di pesta tersebut akan dipanggil Polres Jakarta Selatan.

Kini pihaknya menunggu polisi untuk menuntaskan perkara tersebut.

"Penyampaian dari Dirkrimsus bahwa kasus ini lagi diproses sama Polres Jaksel dan pihak-pihak yang terkait insyaallah pasti dipanggil. Saya juga besok ke Polres untuk mendesak juga bahwa Ahok dan Raffi Ahmad harus dipanggil," terangnya.

Diketahui, postingan Instastory yang dibagikan sejumlah akun Instagram menyebutkan hadir dalam acara itu diantaranya Raffi Ahmad , Fachri Albar, Anya Geraldine, Uus, Gading Marten, Once Merkel, pesepakbola Arthur Irawan, hingga komisaris Pertamina Basuki Tjahaja Purnama (BTP).

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00