Pelaku Pencoretan Mushala Pasar Kemis Berinisial S

Mushala Darusalam, Pasar Kemis corat-coret bak PKI

KBRN, Kabupaten Tangerang: Pelaku pencoretan (vandalisme) Mushala Darussalam di RT05/08 Perumahan Villa Tangerang Elok, Kelurahan Kutajaya, Kecamatan Pasarkemis, Kabupaten Tangerang, Banten berinisial S.

"Berdasarkan hasil olah TKP, pemeriksaan saksi dan alat bukti yang ada, Alhamdulillah hanya beberapa jam setelah kita selidiki kita amankan satu pelaku dengan inisial S di rumahnya," ungkap Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi, Kapolresta Tangerang Kabupaten kepada rri.co.id, Selasa (29/9/2020) malam.

Penangkapan dilakukan pada pukul 19.30. Dari hasil interogasi, pelaku mengakui perbuatan telah mencoret-coret musala sekitar pukul 16.00.

"Saat ini pelaku sudah dibawa ke Polresta Tangerang Kabupaten untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut," ujarnya.

Diberitakan sebelumnya, pelaku pencoretan (vandalisme) mushala Darussalam di RT05/08 Perumahan Villa Tangerang Elok, Kelurahan Kutajaya, Kecamatan Pasarkemis, Kabupaten Tangerang, Banten telah dibekuk polisi.

Kapolresta Tangerang Kabupaten, Kombes Pol Ade Ary Syam Indardi mengaku, sedang melakukan pendalaman terhadap pelaku. "Sebentar ya, saya sedang interogasi pelaku," ungkapnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00