Polisi Periksa Keluarga Napi Kabur Bandar Narkoba

Cai Ji Fang, Narapidana Kabur dari Lapas Kelas I Tangerang

KBRN, Tangerang: Polisi melalui tim gabungan Dirjen PAS Kemenkumham hingga kini masih memburu keberadaan Cai Cangpan alis Cai Ji Fan, narapidana kasus narkoba hukuman mati yang kabur dari Lapas Klas I Tangerang.

Polres Metro Tangerang Kota hari ini memeriksa pihak keluarga untuk dimintai keterangannya terkait kaburnya narapidana warga negara asing (WNA) asal China itu yang membuat lubang tikus gorong-gorong sejauh 30 meter hingga ke saluran air seberang Lapas.

"Karena ada tim lapangan yang saat sedang meminta keterangan keluarga atau tetangga dan sebagainya," ujar AKBP Yudhistira Mudyahwan, Wakapolres Metro Tangerang Kota kepada rri.co.id, Kamis (24/9/2020).

Pemeriksaan kepada keluarganya dilakukan terhadap isteri dan anaknya yang diketahui berstatus Warga Negara Indonesia (WNI). Namun, dia belum bisa menjelaskan lebih jauh, karena saat ini tim gabungan masih memburu terpidana asal China tersebut.

"Tim gabungan masih upaya cari dan menemukan napi yang lari tersebut di lapangan. Penyelidik masih kumpulkan keterangan dan petunjuk untuk ungkap pristiwa tersebut," tukasnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00