Pelecehan Seksual Rapid Test Bandara Soetta Diselidiki

KBRN, Tangerang: Polresta Bandara Soekarno Hatta (Soetta) Tangerang, Banten, melakukan penyelidikan terkait adanya perempuan berinisial LHI yang mengaku menjadi korban pelecehan seksual serta pemerasan, diduga dilakukan oleh oknum tenaga medis saat melakukan rapid test di bandara internasional tersebut.

Informasi yang didapat RRI, PT Kimia Farma Diagnostika adalah pihak selaku penyedia layanan rapid test di Terminal III, Bandara Soetta.

Menurut Kapolresta Bandara Soetta, Kombes Pol Adi Ferdian, masyarakat yang merasa menjadi korban dari dugaan tindak pidana pelecehan serta pemerasan belum secara resmi melaporkan ke Polresta Bandara Soetta.

Namun, penyelidik Sat Reskrim Polresta Bandara Soetta telah melakukan penyelidikan Awal untuk membuat terang perkara yang diduga terjadi di Area Bandara Soetta ini.

"Kita masih melakukan penyelidikan awal. Nanti hasilnya baru kita beritahu," ujarnya kepada rri.co.id, Minggu (20/9/2020).

Diketahui, korban menceritakan kronologi peristiwa itu di akun Twitternya, @listongs. Korban menyebut peristiwa ini dialaminya saat hendak berangkat ke Nias melalui Bandara Soekarno-Hatta pada 13 September 2020. 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00