Cucu Raja Pakubuwono: Pilwalkot Solo Wajib Demokrasi

Foto: ist

KBRN, Solo: BRA Putri Woelan Sari Dewi, Cucu Pakubuwono atau PB XII menyatakan, dirinya tidak rela bila putra Presiden Joko Widodo, Gibran Rakabuming Raka calon Walikota Solo melawan kotak kosong di Pilkada 2020.

"Kontes demokrasi yang baik dan sehat ya ada beberapa calon," kata BRA Putri Woelan di Solo pekan lalu.

Lebih jauh, BRA Putri Woelan mengaku, siap bila partai lain mendukungnya, di luar Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang kini dalam tahap proses seleksi dan mencari koalisi partai.

"Namanya koalisi kan tergantung dari beliau-beliau semua, senior partai, juga hasil diskusi saudara-sudara kita yang ada di parpol," pungkasnya.

BACA JUGA : Mantap, Cucu Raja Pakubuwono Siap Tumbangkan Gibran

Diketahui, guna mengganjal jalan putra Presiden Joko Widodo, Gibran Rakabuming Raka untuk menjadi orang nomor satu Solo dalam gelaran Pilkada 2020, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ternyata sudah membidik bakal calon Walikota Solo.

Dia adalah cucu Raja Pakubuwono (PB) XII, BRA Putri Woelan Sari Dewi yang kini tengah dijajaki peluangnya untuk calon Walikota melawan Gibran Rakabuming Raka.

"Iya (Putri Woelan) daftar ke PKS. Tapi saya belum tahu perkembangannya. Nanti akan kita sampaikan," kata Ketua DPW PKS Jawa Tengah Abdul Fikri Faqih di Jakarta, Rabu (29/7/2020).

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00