Menanti Kedatangan Bharada E di Mako Brimob

Suasana Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Jumat (12/8/2022). (Foto: RRI.CO.ID/Denisa T)
Ambulans Brimob melintas di depan Mako Brimob, Jumat (12/8/2022). (Foto: RRI.CO.ID/Denisa T)

KBRN, Depok: Bharada RE/Bharada E/Eliezer, tersangka dugaan pembunuhan Brigadir J/Yosua Hutabarat akan di diperiksa di Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat, Jumat (12/8/2022).

Dari pantauan rri.co.id di depan Mako Brimob, dua mobil taktis dan sejumlah motor Brimob terparkir, tepat di depan pagar. Sementara, sekisar pukul 14.10 WIB, nampak dua ambulans serupa mobil taktis melintas.

Menurut informasi Humas Polri, Bharada E dijadwalkan diperiksa Komnas HAM, pukul 15.00 WIB. Puluhan wartawan dari berbagai media massa telah menunggu kedatangan Bharada E di depan Mako Brimob.

Kadiv Humas Polri Irjen Dedi Prasetyo  mengatakan, Bharada E bukan untuk dipindahkan lokasi penahanan. Sebab, sejak ditahan, pada Rabu (3/8/2022) lalu, Bharada E dijebloskan ke Rutan Bareskrim Polri, Jakarta.

"Hanya pemeriksaan (Bharada E di Mako Brimob, red)," kata Dedi, Jumat (12/8/2022).

Diketahui Bharada E bersama tiga tersangka lainnya disangkakan Pasal 340 subsider Pasal 338 Juncto 55 dan Juncto 56. Pasal itu terkait dugaan pembunuhan berencana. Tiga tersangka lainnya adalah Bripka RR, KM, dan Irjen FS.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar