Bens Leo Meninggal, Dunia Musik Berduka

KBRN, Jakarta: Industri musik tanah air berduka. Pengamat musik Bens Leo dikabarkan meninggal dunia dalam usia 69 tahun. Bens Leo diketahui menghembuskan napas terakhirnya pada hari ini, Senin (29.11/2021) pukul 08.24 WIB di RS Fatmawati, Jakarta Selatan.

"Selamat jalan Mas @bensleo52, Benedictus Benny Hadi Utomo. Kita telah kehilangan sosok wartawan dan pemerhati musik Indonesia tak tergantikan. Mas Bens Leo wafat dalam usia 69 tahun," kata mantan Editor In Chief Billboard Indonesia Adib Hidayat dalam unggahan di akun Instagramnya yang dilihat RRI.co.id, Senin (29/11/2021).

"Konfirmasi dari istri beliau, Mbak Pauline yang mengirim kabar ke Teh @riahdradjat pukul 08.24 WIB pagi ini," tambahnya.

Sedangkan gitaris Denny Chasmala menyampaikan duka cita yang mendalam atas berpulangnya Bens Leo. Di mata Denny, Bens Leo adalah sosok yang baik.

"Orang baik,tokoh yang sangat di hormati dan di segani di kalangan musisi di indonesia.Tulisan nya dan komentar nya selalu positive dalam memberi tanggapan setiap kegiatan atau penilaian sebuah pagelaran dan karya musik," ungkap Denny di akun Instagramnya.

"Selamat jalan Om/Mas @bensleo52. Kepergian nya menjadi duka bagi saya dan insan musik tanah air," lanjutnya.

Diketahui, Bens Leo meninggal dunia usai berjuang melawan COVID-19. (foto: Instagram Adib Hidayat)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar