Kebocoran Gas, Warteg di Tanah Sareal Terbakar

KBRN, Jakarta: Sebuah rumah makan dua lantai semi permanen (Warteg)  di jalan Cimanggu Warung Legok  Rt.01 Rw.1 Kelurahan  Kedung Waringin,  Kecamatan Tanah Sareal, Bogor terbakar pada Minggu (28/11/2021) malam.

“Kebakaran dilaporkan pukul 21.05 WIB,” tulis Damkar Kota Bogor dalam unggahan di akun Instagramnya yang dilihat RRI.co.id, Senin (29/11/2021).

Damkar Kota Bogor menyebut kebakaran Warteg milik . Nurdi/ Nursimah itu dipicu kebocoran tabug LPG ukuran 3 kg.  Kebakaran Warteg ini berimbas pada Warung Baksomilik Mardi yang ada di sebelahnya.

“Sebagian kecil atap dan dinding warung bakso terbakar,” jelasnya.

Kebakaran ini berhasil dipadamkan setelah dikerahkan   4 unit truck pemadam kota Bogor dan 2 unit truck pemadam Kabupaten Bogor.Dilaporkan akibat kebakaran ini menyebabkan satu orang mengalami luka bakar.“Luka bakar 70% dialami  Mujenah (44),” ungkapnya.

Korban langsung dilarikan ke RS Islam kemudian di Rujuk ke RS PMI untuk mendapatkan perawatan akibat luka bakar yang dialaminya.Kronologi kejadian bermula saat aktifitas memasak di ruang dapur, tak disadari sebelumnya ada satu tabung gas yang bocor.  Namun, salah seorang karyawan warteg menyalahkan kompor dan tidak menyadari ada tabung gas yang sedang ditangani hingga seketika langsung menyulut terjadinya kebakaran, dan mengakibatkan satu orang mengalami luka bakar disekujur tubuh dan harus dilarikan ke Rumah Sakit.

Kerugian akibat kebakaran ini diperkirakan sebesar Rp120  juta. (foto: Damkar Kota Bogor)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar