Jabodetabek Hujan, Kecelakaan Terjadi di Tol Depok-Antasari

KBRN, Jakarta: Sejumlah ruas jalan di Jakarta dilaporkan turun hujan sehingga mengakibatkan ruas jalan basah, Selasa (14/9/2021).  Diduga akibat jalanan yang basah terjadi kecelakaan lalu lintas di ruas tol Depok-Antasari. 

"08:25 WIB Terjadi kecelakaan tunggal di KM 4+200 dari selatan ke arah utara kendaraan pickup Nisan Nevara sementara masih dalam proses penanganan, cuaca hujan," tulis Senkomdesari di akun Twitternya yang dilihat RRI.co.id, Selasa (14/9/2021).

"Situasi lalu lintas di Traffic Light Fatmawati Jaksel arah Cilandak dan Blok M terpantau ramai lancar, #cuaca hujan, agar tetap berhati-hati," tulis TMC Polda Metro Jaya di akun Twitternya yang dilihat RRI.co.id, Selasa (14/9/2021).

Selain itu, situasi lalu lintas Traffic Light Rindam Jakarta Timur arah Pasar Rebo dan Pasar Minggu terpantau ramai lancar cuaca hujan, agar tetap berhati-hati.

Kemudian, situasi lalu lintas di tol dalam Kota Tomang arah Tol Janger terpantau lancar cuaca hujan, agar tetap berhati-hati. 

Sementara Tol Cijago Depok situasi  arah jakarta dan arah depok lalu lintas ramai lancar cuaca hujan.tetap berhati-hati berkendara lintasan licin. (foto: Twitter Senkomdesari)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00