Seorang Pelajar Tewas Terlindas Truk Pertamina di Jakut

KBRN, Jakarta: Sebuah peristiwa kecelakaan maut terjadi di Jalan Yos Sudarso, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Kamis (6/5/2021) sore.

Salah Seorang pelajar laki-laki, berinisial JP (17), harus kehilangan  nyawanya karena terlindas truk tangki BBM milik pertamina di jalan tersebut.

Kanit Laka Lantas Wilayah Jakarta Utara AKP Edy Wibowo mengatakan, kalau kecelakaan bermula saat korban berboncengan dengan temannya, MM, melintas di jalan tersebut.

"Sekitar pukul 15.30 WIB sore tadi, korban melintas di Jalan Yos Sudarso arah selatan tepatnya dekat pintu 3 Pertamina wilayah Kelapa Gading, Jakarta Utara," kata Edy saat dikonfirmasi. 

Korban JP dan temannya MM berboncengan dengan sepeda motor Honda Vario B 6870 UYP.

Di sela-sela berkendara, motor yang dibawa JP menyerempet truk tangki B 9980 TFU dengan pengemudi GS (24) yang melaju searah di sebelah kanannya.

Akibat menyerempet truk trailer, sepeda motor korban jatuh dan membentur trotoar di sebelah kirinya. Di saat yang bersamaan, badan JP terpental ke kanan hingga masuk ke kolong truk tangki.

"Pengendara tepental ke kanan masuk kolong roda belakang kiri. Akibat dari kecelakaan lalu lintas tersebut pengendara sepeda motor meninggal dunia di TKP,"jelas Edy.

Sementara itu, MM yang dibonceng JP sempat terjatuh pula. Namun, MM selamat dari kecelakaan ini dan hanya mengalami luka-luka. Kasus tersebut segera ditangani team 1 unit laka lantas Jakarta Utara.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00